SUNGGUH SADIS YANG PUNYA BALASKASIAN TOLONG SEBARKAN !! WANITA INI DIPER*KOS@ BEBERAPA JAM USAI MEL4HIRKAN DIRUMAH SAKIT !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seseorang wanita India diberitakan diper*kos@ cuma berapa jam sesudah mel4hirkan waktu dianya ada di ruangan perawatan intensif (ICU) di satu tempat tinggal sakit di dekat New Delhi.


Wanita berumur 23 th. itu alami trauma lantaran mesti mel4hirkan lewat operasi cesar serta ia tengah melakukan sistem pemulihan di ruangan ICU dirumah sakit itu waktu dianya mengakui diper*kos4.

Tersangka pelaku pemerkosaan itu tertangkap kamera CCTV waktu ia masuk tempat tinggal sakit swasta bernama Brahm Sjakti Sanjivani di Bahaduragarh, satu kota yang terdapat di pinggir New Delhi.
Pada kamera CCTV itu tampak tersangka turun dari
mobil serta jalan menuju


ruangan ICU dirumah sakit itu.

Peristiwa itu terekam kamera petugas keamanan pada sekitaran jam 3. 30 awal hari saat setempat serta sang tersangka diberitakan dapat masuk ke ruangan ICU sesudah mengakui sebagai
seseorang


dokter.

Ia lalu tampak jalan ke seputar tempat tinggal sakit serta lihat beberapa pasien. Namun, tidak ada petugas tempat tinggal sakit atau perawat yang menanyai pria itu tentang keberadaannya ataupun maksudnya di ruangan ICU.

Menurut korban, pria yang tampak di kamera CCTV itu memper*kos@nya diatas ranjang tempat tinggal sakit serta walau ia berteriak sekeras-kerasnya, tidak seseorang juga datang menolongnya.

“Ia keponakan saya serta ia barusan mel4hirkan tempo hari serta dibawa ke tempat tinggal sakit, ” kata seseorang kerabat korban.

“Saya temaninya sampai jam 9. 45 malam serta lalu pergi lantaran petugas tempat tinggal sakit menyampaikan tidak seseorang juga diizinkan bermalam di ruangan ICU. Tidak ada siapa-siapa di ruangan itu waktu tersangka masuk.

“Semua pasien tertidur. Keponakan saya berteriak, namun tidak ada yang datang, baik perawat ataupun
http://www.kabarsehatselalu.com/2016/05/sungguh-sadis-yang-punya-balaskasian.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUNGGUH SADIS YANG PUNYA BALASKASIAN TOLONG SEBARKAN !! WANITA INI DIPER*KOS@ BEBERAPA JAM USAI MEL4HIRKAN DIRUMAH SAKIT !!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.