MENCENGANGKAN PERDEBATAN DI FACEBOOK INI....!!!!! SEORANG NETIZEN DI BULLY BANYAK NETIZEN KARNA ULAHNYA YANG MENDOAKAN ISLAM YANG TIDAK BAIK..!!!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Penderitaan warga Riau akibat kabut asap saat ini semakin tambah sesudah seseorang wanita bernama Siagian Nehemia bikin jengkel beberapa orang dengan status nya yg tidak masuk akal.

Dalam status yang diupload ke account facebook pribadi kepunyaannya, Siagian Nehemia menginginkan orang Islam di Riau wafat lantaran hirup asap akibat kebakaran Tempat serta Rimba.
 status facebook





Tak tahu apa yang ada pada fikiran wanita jelek rupa ini. Saat kebanyakan orang tengah berduka atas tragedi kebakaran rimba yang menyebabkan timbulnya kabut asap, wanita ini malah seakan begitu bahagia ditengah bencana asap yang menerpa warga Riau serta sekitarnya.

Bukannya ikut mendoakan supaya bencana asap itu dapat selekasnya usai serta terselesaikan ia jadi bersukur atas bencana ini.

Dalam status yang


di tulisnya terlihat
sekali ada suara kebencian pada agama Islam serta umat Islam. Tak tahu apa yang sudah
diperbuat umat Islam di


Indonesia atau semua dunia pada wanita ini.
status facebook


status status facebook
Disangka Siagian Nehemia menginginkan melampiaskan kekesalannya masalah asap dengan membawa-bawa agama Islam serta umat muslim di Indonesia bahkan juga dunia.
Tidak cukup hingga disitu, terkecuali menginginkan muslim Riau wafat, Siagian Nehemia juga menyebutkan Islam agama biadab.

status facebook


“Itulah agama yang sukai mengganggap orang lain salah serta berasumsi dianya benar. Tega membunuh orang tidak berdosa. Islam agama biadab, ” tulisnya lagi.

status status facebook
Tanpa ada dikomando status wanita stres ini juga memperoleh hujan komentar dari masyarakat jagat maya. Bahkan juga komentar bernada ancaman juga ikut menghujani status yang dibuatnya.

Waktu di konfirmasi, wanita ini juga memberi pembelaan dengan dalih account Facebooknya di hack orang yg tidak bertanggungjawab. Bukanlah dia yang menulis status itu.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MENCENGANGKAN PERDEBATAN DI FACEBOOK INI....!!!!! SEORANG NETIZEN DI BULLY BANYAK NETIZEN KARNA ULAHNYA YANG MENDOAKAN ISLAM YANG TIDAK BAIK..!!!!! "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.