ASTAGHFIRULLAH..!!! Kisah Penghafal Quran yang Durhaka kepada kedua orang tuanya ((SHARE))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ahmad mendorong bagasi ukuran 20 kg ke halaman tempat tinggalnya. Angin sore sepoi-sepoi menerbangkan kerudungnya. Ia melemparkan senyum ke semua segi.

Nyaris semua orang kampungnya menanti kepulangan Ahmad. Ia pantas bangga lantaran sesudah tiga th. lebih berkelana, baru kesempatan ini ia pulang dengan titel yang cukup kuat. Hafiz – penghafal al-Quran. Gelar yg tidak main-main.

Tanpa ada embel-embel di secarik kertas tetapi kedudukannya lebih dihormati serta dihargai dari pada mereka yang mempunyai titel di kertas putih dengan stempel perguruan tinggi negeri atau swasta.

Di mana-mana,
orang


menyebutkan nama Ahmad. Ahmad bangga. Orang tuanya terharu. Hari-hari yang melalui yaitu sisi terutama untuk hari-hari selanjutnya. Satu patah kata yang diutarakan Ahmad seolah-olah petuah yg tidak bisa dibuang. Tiap-tiap kalimat dari Ahmad yaitu barokah.

Tetapi ia di kenal sebagai pria yang egois serta emosional. Karakter yang telah mendarah daging dalam dianya. Mulai sejak waktu tersebut ia terasa dianya besar diri. Hingga kata durhaka juga keluar dari mulut sang ibu. Baca cerita komplitnya disini...



Kirimkan cerita riil inspiratif disekitamu atau yang anda jumpai, ke komunitas@dream. co. id, dengan prasyarat serta ketetapan seperti berikut :

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/situs yang menginginkan dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Photo dengan ukuran high-res
4. Isi diluar tanggung jawab redaksi
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH..!!! Kisah Penghafal Quran yang Durhaka kepada kedua orang tuanya ((SHARE))"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.