SUNGGUH DILUAR!!! DUGAAN DIAM DIAM PANGERAN CHARLES MASUK ISLAM WAJIB DIBACA BERIKUT INI DAN DISHARE....??

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dalam kunjungannya ke Arab Saudi sekian waktu lalu, Pewaris tahta kerajaan Inggris Charles Philip Arthur George pernah bikin ramai orang-orang muslim, lantaran Prince Charles Philip Arthur George berusaha untuk belajar bhs Arab mulai sejak enam bln. lalu supaya dapat membaca Al-Qur’an berbentuk aslinya, " Dia (Charles) pernah pelatihan bhs Arab sampai dapat membaca Alquran dalam format asli, " ungkap juru bicara rumah Kerajaan Inggris Clarence House, Laura Sullivan, seperti ditulis CNN, Jumat (15/3/2013). Pangeran Charles mencerminkan kekagumannya pada Islam, dengan membuat " Panel 12 ", satu dewan penasihat yang memberi anjuran serta pandangan padanya untuk memutuskan berdasar pada referensi Islam.

Saat ini banyak opini orang-orang berkembang kalau pangeran Inggris itu telah beralih kepercayaan jadi Islam. Tak heran kalau hal semacam ini bikin
opini di orang-orang muslim berkembang kalau sebenarnya


pangeran charles telah masuk Islam dengan cara rahasia.

Terkecuali hal itu, sebagai penyebab opini itu berkembang di orang-orang muslim tidak cuma lantaran pangeran dari Kerajaan inggris itu menginginkan pelajari bhs Arab supaya dapat membaca Al-Quran. Pangeran Charles terkadang membawa nilai-nilai Islam dalam public opinion-nya, seperti : membela hukum Islam, memberikan pujian pada status wanita Muslim, mengacu Islam sebagai jalan keluar untuk menyembuhkan penyakit-penyakit orang-orang Inggris yg sampai kini ia rasakan seperti orang-orang yg tidak ber-ke-Tuhan-an, dan lain-lain. Hingga hal itu bangun opini kalau pangeran asal kejaraan inggris yg lahir pada tanggal 14 Novermber 1948 itu sudah memeluk agama Islam.

Berpindahnya kepercayaan beliau yang nyatanya telah dikerjakan mulai sejak lama berbarengan seseorang Mufti di Turki, serta islamnya Pangern Charles yaitu islam aliran Sufisme. Wallahua'lam bishowab....
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUNGGUH DILUAR!!! DUGAAN DIAM DIAM PANGERAN CHARLES MASUK ISLAM WAJIB DIBACA BERIKUT INI DAN DISHARE....?? "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.