SUBBHANALLAH !!! DISUMSEL, BAYI TERLAHIR BERLAPAZDKAN ALLAH DIKENINGNYA..TOLONG DISHARE YA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kelahiran Rusman membuat heboh warga Gadingsari, Kelurahan Karya usaha, Kecamatan Lempuing Oki, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Itu karena di kening bayi lelaki berumur tiga bulan itu ada tulisan menyerupai lafalz " Allah ".
Tidak cuma itu, pada alat kelamin bayi dari pasangan Liandri (30) serta Rohila (25) juga terlihat seperti sudah disunat.

Saat didapati di tempat tinggalnya, Rabu, 20 April 2016, sekitaran jam 10. 00 Wib, Rohila, ibu bayi itu, mengakui


tidak rasakan


keanehan waktu memiliki kandungan anaknya. Dia juga tidak tahu bila bayinya mempunyai keanehan di bagian Keningnya waktu dilahirkan.

 " Waktu lahir di Puskesmas Gading sari itu hari saya kira cuma kelaminnya
saja yang seperti telah disunat. Nyatanya sesudah 3 minggu kelahirannya beberapa orang cermati ada lagi di keningnya tulisan seperti Allah, " kata dia.

Keanehan yang lain juga terlihat pada bayinya waktu berumur tiga minggu. Gigi sang bayi juga telah mulai berkembang. Ia tahu hal itu waktu sang bayi di beri air susu ibu (ASI). " Nyatanya ada giginya nampak 3 biji, " kata Rohila.

Bila tengah tidur, sang bayi melipat tangannya seperti orang yang tengah melakukan salat. Waktu tangannya dilepaskan maka si bayi akan menangis.
Dengan penghasilan pas-pasan dari suaminya yang bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan, Rohila cuma mengharapkan tidak dipersulit peraturan pemerintah bila berlangsung suatu hal pada sang bayi bila akan berobat. (ase)
http://www.media-terkini.com/2016/04/subbhanallah-disumsel-bayi-terlahir.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUBBHANALLAH !!! DISUMSEL, BAYI TERLAHIR BERLAPAZDKAN ALLAH DIKENINGNYA..TOLONG DISHARE YA "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.