50 TAHUN DIKUBUR, JENAZAH INI MASIH UTUH DAN WAJAHNYA BERCAHAYA, TERNYATA AMALAN INILAH YANG SEMASA HIDUP SERING IA LAKUKAN

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Satu saat, satu orang kontraktor akan bangun satu apartemen elegan diatas tanah secon kuburan punya orang-orang. Walaupun sedikit jauh dari keramaian, namun ruang yg bisa di bangun ini sangat strategis utk bangun satu buah apartemen.

Saat pekerja akan bangun pondasi apartemen, mendadak satu orang orang-orang berikanlah tahu di tanah yg akan di bangun itu ada kuburan lanjut usia satu orang wanita yg belum terangkat. Sesaat pekerja itu terdiam & bertanya kurang lebih kuburan siapa yg ada disini. Siapa keluarga dari kuburan ini, dahulu masyarakat menjawab kalau keluarganya sudah tidak ada. Hanya beliau sendiri yg dikubur disini & keluarganya meninggal dunia bukanlah di ruang ini.


Sesaat kontraktor itu terdiam & pikirkan ke mana kuburan itu harus dipindahkan. Sedang tanah buat perpindahan kuburan yg disiapkan sudah penuh. Sesudah lamanya memikirkan, kontraktor itu bertanya tempat yg sesuai sama buat memindahkan kuburan itu. Akhirnya ada ruang yg keren buat kuburan itu.



Setelah tempatnya ditetapkan, kuburan itu dibongkar utk dipindahkan. Setelah 15 menit, beberapa penggali pendam temukan jasad satu orang wanita. Namun, beberapa penggali pendam & kontraktor terkejut bukanlah bermain. Subhanallah, sungguh tidak umum kuburan yg hampir berumur 50 th ini ternyata jasad yg ada di dalamnya masih tetap utuh prima & muka dari jasad itu sungguh menyilaukan orang yg memandangnya seakan kaca yg terserang cahaya yg terang & mencerminkan ketenangan.



  " Jasad berbarengan muka tersenyum itu sesaat membuat orang yg melihat
terkejut & keheranan. Tidak lama setelah itu, datang seorang kakek sepuh yg kenal dgn jasad itu dahulu bercerita pada hal jasad itu. Dulu, waktu wanita itu tetaplah bujang selalu mendawamkan wudhu di masing-masing waktunya.


Sewaktu beram, dianya selalu mengupayakan slow berbarengan bewudhu. Waktu dalam kesulitan dianya selalu berwudhu.

5 menit waktu lalu · Di kirim dari Seluler

Almaidatul Mutiara Annisa
berbeda dgn adiknya yg urakan & selalu memoles berwajah yg menawan itu.

Adiknya angkuh karena kecantikannya. Seringkali lantas cowok yg seusianya ingin meminangnya.
Adiknya itu selalu menampik lelaki yg tidak punyai mobil, jangankan meminang berteman saja malas. Sungguh berbeda jauh dgn kakaknya yg simpel, baik tutur kata & selalu tutup aurat.
Setelah lama mendengar cerita dari kakek, kontraktor itu sesaat tertegun & bertanya tentang keadaan adik jasad wanita itu. Kata kakek, adiknya yg urakan itu telah meninggal dunia berbarengan muka terbakar sebab tabrakan saat bersenang-senang dgn sahabat karib prianya. Bahkan juga tubuh & tulang berwajah remuk sampai orang tuanya tak mengenalinya lagi. Naudzubillah.

Si kontraktor yg lantas suka pada berbarengan wanita yg berdandan seksi atau wanita yg seringkali terhubung aurat, bahkan juga memerlihatkan titik-titik vitalitas padanya akhirnya bertobat pada Allah. Kontraktor yg dulunya satu orang playboy, sekarang ini sudah insaf tidak akan mengulanginya lagi.
Wallahu ‘a lam Bhisowabi,,

Mudah-mudahan kita di meninggal duniakan dalam khusnul khotimah
Dan di selamatkan dr azab kubur dn azab neraka
Aamiin ya Robbal'alamiin. silakan berbagi ya sob????
Mudah-mudahan bermamfaat
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "50 TAHUN DIKUBUR, JENAZAH INI MASIH UTUH DAN WAJAHNYA BERCAHAYA, TERNYATA AMALAN INILAH YANG SEMASA HIDUP SERING IA LAKUKAN"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.